Kamis, 17 November 2016

10 Comfort Food yang Membuat Anda Selalu Ceria


Setiap orang punya definisi dan jenis comfort food masing-masing, yang biasanya dicari saat tertentu. Bisa itu sedang galau, PMS pada perempuan, bahkan di tengah cuaca tertentu.

Di bawah ini adalah beberapa comfort food yang tak pernah gagal membuat kamu ceria lagi.

Iga bakar
Menikmati daging iga yang juicy dengan bumbu meresap, plus sambal mantap, maka semua persoalan pun seakan lenyap.

Ramyun
Ramyun adalah sajian mie dari negara ginseng Korea. Penggunaan topping khas seperti kimchi akan membuat rasanya unik dan penuh sensasi. Pas dinikmati saat bosan.

Fried chicken
Ayam goreng tepung yang gurih sepertinya dapat dinikmati setiap orang. Makanan segala cuaca ini pun hadir dalam beragam inovasi, sehingga kita ingin mencobanya terus.

Beef steak
Daging bagian tenderloin maupun sirloin yang dibakar setengah matang ataupun welldone ini merupakan obat mujarab saat jatuh cinta. Tak percaya? Ajak gebetan kamu untuk menikmatinya bersama.

Pasta
Mie ala bule ini hadir dalam berbagai jenis saus, mulai dari saus tomat yang gurih, saus krim yang lezat, sampai yang sedikit pedas seperti Aglio Olio pun ada. Apa pun sausnya, yang pasti olahan pasta akan membuatmu kenyang sehingga galau pun hilang.

Cake
Dessert adalah ejaan terbalik dari stressed. Jadi kalau lagi stres, kamu tahu apa penawarnya. Cake dengan berbagai rasa dan topping adalah satu jenis dessert favorit. Red velvet, misalnya. Siapa yang kuasa menolak si merah manis menggoda ini?

French pastry
Prancis terkenal akan jenis bakery-nya yang seksi. Sebut saja canele, eclair, macaron, dan masih banyak jenis lainnya. Palet lidah kamu akan dimanjakan karenanya. Rasa bete pun hilang seketika.

Es krim
Siapa yang tak mencari-cari es krim saat emosi memuncak dan bikin kepala rasanya mau meledak? Apalagi sekarang, makin banyak jenis es krim yang unik dan lucu, jadi bisa sekalian bikin kamu eksis di media sosial kalau mengonsumsinya.

Bakso
Si bundar ini sepertinya tahu bagaimana meredakan emosi yang dirasa pemakannya. Pernah dengan pepatah, When in doubt, just eat bakso, kan? Masa tidak ada pepatah seperti itu?

Cokelat
Chocolate never fail. Selain memang terbukti mampu membuat rasa bahagia datang di jiwa, rasanya yang enak memang pas dinikmati sebagai pengobat duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar