Kamis, 17 November 2016

Jurusan Ini Lebih Baik Dipelajari di Luar Negeri


Ada sejumlah alasan mengapa banyak mahasiswa memilih kuliah di luar negeri. Salah satunya adalah untuk mendapatkan pengalaman pendidikan dengan kualitas terbaik. 

Selain itu, alasan lainnya yang perlu kamu pikirkan untuk mengambil kuliah di luar negeri adalah karena jurusan tersebut lebih baik dipelajari di kampus-kampus luar negeri. Ada beberapa jurusan yang lebih baik kamu pelajari di luar negeri.

Dinukil dari Hotcourses, berikut ini daftar jurusan yang ada baiknya kamu pelajari di kampus-kampus luar negeri. Apa saja? 

Bahasa
Guna mendapatkan ilmu yang dipelajari secara utuh, ada baiknya kamu mengambil jurusan bahasa ini di luar negeri. Misalnya untuk Bahasa Inggris, kamu bisa mengambil di Inggris. 

Bisnis
Jurusan lainnya yang juga perlu kamu pelajari di luar negeri adalah jurusan bisnis. Kesempatan kuliah di luar negeri juga akan memberikanmu kesempatan untuk berinteraksi dengan banyak orang. 

Travel dan Perhotelan
Kamu juga perlu untuk mengambil jurusan ini di luar negeri, karena kamu perlu belajar untuk mengetahui kebiasaan dan budaya mereka. Dengan berhadapan langsung terhadap kebudayaan yang berbeda-beda, maka kamu bisa lebih paham terhadap jurusan ini nantinya. 

Ilmu Komputer dan Teknologi Informatika
Salah satu alasan mahasiswa mengambil jurusan ini di luar negeri adalah karena ada beberapa negara yang memang terkenal dengan jurusan ini. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga lebih menunjang perkuliahanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar