Kamis, 17 November 2016

Kuliah Sekaligus Travelling, di sini Tempatnya


Tidak hanya pendidikan kelas dunia yang akan didapatkan saat kamu memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Namun, kamu juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan travelling ke sejumlah tempat menarik yang ada di berbagai penjuru dunia.
Dinukil dari lama College Candy, berikut ini daftar negara yang bisa menjadi tempat kuliah sekaligus travelling yang menyenangkan. Negara mana saja?

Amerika
Ada banyak perguruan tinggi terletak di Amerika. Bagi siswa yang menyukai travelling, ini adalah waktu yang tepat untuk mengeksplor tempat tersebut. Kamu bisa belajar budaya dan lingkungan barumu. 

Abu Dhabi, UAE
Negara ini telah memimpin inovasi serta teknologi di Timur Tengah. Bahkan Negara ini juga menawarkan berbagai hal yang membuat para mahasiswa semangat melakukan perjalanan. 

Tokyo, Jepang
Tokyo menjadi salah satu ibu kota dari berbagai bidang seperti fashion, makanan, hiburan sampai bisnis. Kota ini begitu unik, karena telah dibangun untuk melestasikan beragam kekayaan sejarah, yang digabungkan dengan teknologi paling maju. 

Santiago, Chili
Situasinya dekat dengan Pegunungan Andes yang bersalju. Kota ini banyak terdapat festival, tarian sampai pertandingan sepak bola, dan berbagai lokasi pendakian. 

Marrakesh, Maroko
Kota ini menjadi salah satu lokasi bagi pencari sensasi. Kota Maroko yang bersejarah juga banyak diadakan bazar, istana yang menawan serta pemandangan pegunungan permai. Pengunjung bisa langsung mengatur waktu untuk melakukan tur dengan menggunakan unta di Sahara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar