Selasa, 22 November 2016

Kata-kata Bijak Tentang Nasehat buat Para Jomblo




Memang kebanyakan Jomblo selalu di identikan dengan rasa kesepian dan kesedihan dalam hidupnya, padahal  kalian jomblo-jomblo kreatif, tentunya bisa melakukan banyak hal yang saat pacaran kita nggak bisa lakuin.. yups misalnya saja kebebasan, nah jomblo menjadi alasan untuk suatu kebebasan dalam mengembangkan diri, bebas mengekpresikan diri agar menjadi lebih baik.

Nah, maka dari itu jangan sampai status jomblomu digunakan untuk hal-hal galau yang nggak penting. Nah pasti anda semua menganggap bahwa Jomblo merupakan seorang yang tak mempunyai kekasih tetapi itu tidak mewaliki arti jomblo sebenarnya, Jomblo adalah makhluk kesayangan Tuhan yang belum menemukan Jodoh yang tepat ! lebih baik jomblo daripada pacaran dengan orang yang salah, yang mana ujung-ujungnya akan saling menyakiti.
 
Nah bagi kalian semua sudah tahu kan Jomblo sebenarnya, jangan takut untuk jadi jomblo jangan pernah takut dengan kesepian, karena bahagia itu tidak harus dengan Pacaran kok, bisa dengan teman ataupun keluarga, yakinlah itu.. Nah berikut ini beberapa rangkaian kata kata bijak buat para jomblo.

Hampir semua orang bisa memaafkan & melupakan, namun terkadang kita hanya tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.

Bertemanlah dengan teman yang memusuhimu. cara terbaik untuk mengalahkannya, adalah dengan menjadikan ia temanmu.

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, tapi disaat kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan sabar dan ikhlas.

Jangan pernah ragu melakukan sesuatu yg benar, bahkan jika tak ada seorangpun yg mengetahui bagaimana sulitnya itu.

Jangan abaikan masalahmu, Yang perlu diabaikan adalah pikiran-pikiran negatif tentang masalahmu.

Jangan pernah menyerah, kamu lebih berani daripada yg kamu percaya dan lebih kuat daripada yg kamu pikirkan. Semangatlah!

Terkadang kamu menjauhi dirimu sendiri, bukan tuk menjauh dari orang-orang, tapi tuk melihat siapa yg pertama peduli mendekatimu.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yg kulakukan menjadikanku pribadi yg lebih baik.

Tak perlu dia yg sempurna untuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah seseorang yg selalu meluangkan waktunya untuk bersamamu.

Hidupmu adlh sebuah cerita. Tentukan jalan ceritanya. Jadilah tokoh utamanya. Nikmati caramu menjalani peranmu.

Kadang tak peduli seberapa sakit seseorang melukaimu, tapi kamu tetap bertahan, karena akan lebih menyakitkan jika kamu kehilangannya.

Cinta adalah sesuatu yang sulit dikendalikan, Kadang ketika kamu berpura-pura tuk tak peduli, akan membuatmu lebih merindukan cinta.

Syukuri apapun yang telah kamu miliki. Ingatlah, tak ada yg sempurna didunia, setiap kita memiliki kelebihan maupun kekurangan.

Rasa takut akan kegagalan tak akan pernah bisa membuatmu menjadi pribadi yg lebih baik. Jangan takut mencoba, beranikan dirimu!

Berhenti terus menyesali apa yg telah terjadi. mereka terjadi karena sebuah alasan, apapun itu telah jadikan dirimu saat ini.

Jangan pernah berdusta pada dia yg kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala.

Ketika dua hati saling tulus mencinta, mereka akan selalu temukan cara tuk tetap bertahan, tak peduli betapa sulitnya tuk terus bersama.

Hidup memang tidak mudah, tapi tidak juga sulit. Kebahagiaan bisa mudah kamu dapat hanya dengan sebuah senyuman.

Jangan pernah menyesali masa lalumu, segala sesuatu terjadi untuk membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik.

Jangan mencoba tuk menjadi seperti orang lain. Jangan paksa orang lain menjadi seperti dirimu. Hargailah setiap perbedaan.

Ketika kamu terobsesi mengejar apa yg bukan milikmu, kamu akan selalu menemukan sesuatu yg salah dengan apa yg kamu miliki.

Segala sesuatu dalam hidup ini mampu membuatmu bahagia atau terluka. Semua tergantung bagaimana kamu menghadapinya.

Jangan pernah menunda kebaikan. Lakukan yang terbaik sekarang, dengan apapun yang kamu bisa, dengan apapun yang kamu punya.

Orang optimis menemukan sisi positif dari hal yg buruk. Orang pesimis menemukan sisi negatif dari hal yg baik.

Terkadang seseorang membencimu, karena apa yg kamu miliki memaksa mereka tuk berusaha lebih baik dari diri mereka sendiri.

Hargailah orang lain seperti kamu menghargai hidupmu, maka hidup ini akan lebih indah dari yang kamu bayangkan.

Jangan hiasi wajah dengan sedihmu, karena kamu tak pernah tahu seseorang bahagia hanya melihat senyummu.

Jangan biarkan orang lain yang memutuskan apa yang terbaik untuk hidupmu, karena dirimulah yang tahu apa yang terbaik untukmu.

Apapun yg kamu lakukan, lakukan tuk dirimu. Jangan berusaha menyenangkan semua orang, namun dirimu menderita.

Harapan selalu untuk yang indah dan menyenangkan membutakan hati akan kenyataan..
Sukses adalah ketika kamu mampu melakukan sesuatu yang kamu pikir tak akan mampu kamu lakukan.

Kesuksesan bukan datang tiba-tiba maupun dari warisan. Kesuksesan datang karena kerja keras dan konsisten.

Segala sesuatu pasti berubah, dan kamu harus terbiasa. Segala sesuatu yg buruk harus dibuang, agar yg baik bisa datang.

Jangan pernah berpikir kamu tak cukup baik. Jika seseorang tak bisa melihat kemampuanmu, mungkin mereka yg tak cukup baik.

Berbuat baik pada orang yang baik padamu, itu kebiasaan. Berbuat baik pada orang yang tidak baik padamu, itu kedewasaan.

Mereka yg takut gagal adalah mereka yg takut sukses. Lupakan rasa takutmu dan mulailah hidup seperti yg kamu impikan.

Hal baik bisa jadi buruk jika dilihat dr sisi yg salah. Hal buruk bisa jd baik jika dilihat dr sisi yg tepat.

Jangan pernah menyerah atas impianmu. Rintangan memang kadang menjatuhkanmu, namun kamu harus bangkit dan terus melangkah.

Orang sukses adalah mereka yg selalu berusaha mewujudkan mimpinya. Mereka yg melakukan kesalahan, namun tak pernah menyerah.

Setiap prestasi selalu dimulai dengan keputusan tuk mencoba. Jangan takut! Kegagalan adalah pengalaman. Semangat!

Doaku hari ini: Tuhan, semoga Engkau memberiku kekuatan tuk menjalani hari ini. Semoga semua indah pada akhirnya.

Ketika km merasa tersesat dan tak tahu arah, berdoa dan biarkan Tuhan yg menuntunmu. Selalu ada jalan.

Ketika kamu bertemu seseorang yg pernah meninggalkanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kamu menemukan cintamu saat ini.

Ketika kamu bertemu seseorang yg mencemaskanmu, berterima-kasihlah. Karena dia, kamu menyadari bahwa ada seseorang yg peduli.

Belajarlah tuk memuji bukan merayu, tuk menghargai bukan meniru, tuk mengagumi bukan iri, dan hidupmu akan lebih berarti.

Butuh keberanian tuk berkata jujur. Hargailah mereka yg berkata jujur tentangmu, meskipun terkadang itu membuatmu terluka.

Jangan selalu tergantung pada orang lain. Itu hanya membuatmu lemah. Yakinlah, kamu lebih kuat dari yg kamu bayangkan.

Sahabat adalah mereka yg berani menegurmu ketika kamu melakukan salah. Mereka yg ingin kamu menjadi pribadi yg lebih baik.
Jangan pernah terpuruk karena suatu masalah. Bersabar dan berdoalah, percaya, tak ada masalah yang terlalu besar bagi Tuhan.

Jangan menilai seseorang dari penampilannya. Tidak semua yg dilihat mata buruk itu buruk juga dalamnya. Kenali dulu hatinya.

Ketika mimpimu belum juga terwujud, ketahuilah bahwa itu karena kamu belum temukan jalannya. Percayalah, Tuhan hanya menundanya.

Jangan tangisi yg telah pergi, meski dia hal terbaik yg pernah kamu miliki. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan yg lebih baik.

Masalah adalah cara Tuhan tuk membuatmu dewasa, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Kebahagiaan tidak ada di luar sana. Kebahagiaan ada dlm dirimu. Terkadang km hanya lupa merasakannya.

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.

Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.

Hanya karena dia tak mencintaimu seperti kamu mencintainya, bukan berarti kamu harus membencinya. Cinta tak bisa dipaksakan!

Jika kamu terus membiarkan masa lalumu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah sampai ke masa depan yg kamu inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar