Kamis, 13 Oktober 2016

Sederet Selebriti Ini Ternyata Punya Pulau Pribadi, Siapa Saja?

Membayangkan bisa mempunyai pulau pribadi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya, pastilah sangat menyenangkan. Bagi 9 orang ini, mereka tak perlu membayangkan karena mereka sudah memilikinya sendiri.

Siapa sajakah mereka?

1. Sir Richard Branson


Sir Richard Branson membeli pulau Necker pada tahun 1978. Karena otak bisnisnya memang moncer, dia pun menyewakan pulau tersebut seharga 62 ribu dolar atau 800 jutaan perharinya. Ada yang mau menyewanya? Tentu ada, penemu Google, Larry Page menyewanya untuk pernikahan dirinya pada tahun 2007.

2. Johnny Depp


Memiliki pulau tropis bernama Little Hall's Pond Cay yang berlokasi di Karibia. Dirinya mengatakan bahwa Marlon Brando-lah yang menyuruh dirinya untuk membeli pulau tersebut.

3. Shakira


Tahun 2011, Shakira bareng pentolan Pink Floyd Roger Waters membeli pulau Bonds Cay di sebelah utara Bahama. Keduanya dilaporkan membangun resort mewah disana.

4. Mel Gibson


Pada tahun 2005 lalu, Mel Gibson membeli pulau Mao, sebuah pulau dengan gunung berapi aktif yang berada dalam kepulauan Fiji. Pulau ini juga muncul dalam salah satu episode 30 ROCK.

5. Leonardo DiCaprio


Di tahun 2005 juga, Leonardo DiCaprio membeli pulau Blackadore Caye, yang berlokasi di pesisir Belize. Seorang aktivis melaporkan bahwa dirinya membangun resort mewah disana dan direncanakan akan dibuka pada tahun 2018.

6. Julia Roberts


Pernah dilaporkan memiliki sebuah pulau yang terletak di Bahama.

7. Steven Spielberg


Sutradara ternama Hollywood ini dikabarkan memiliki pulau sendiri di gugusan kepulauan Madeira di pesisir Portugal.

8. Nicolas Cage


Tahun 2006 kemarin, Nicolas Cage membeli sebuah pulau yang terletak dalam gugusan kepulauan Exuma.

9. Ricky Martin


Tahun 2008 kemarin, Ricky Martin membeli pulau di dekat Angra Dos Reis, di pesisir Brazil. Dilaporkan jika penyanyi single Livin' La Vida Loca ini membayar hingga 8 juta dolar atau 104 milyar rupiah untuk pulau tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar