Senin, 17 Oktober 2016

5 Kisah Keluarga Seleb Korea Ini Tragis, Tidak Semulus Kulit Mereka

Tribunstyle.com - Seleb Korea juga manusia biasa yang tidak sempurna. Mereka memiliki masa lalu yang beraneka ragam.

Ada beberapa yang keluarganya yang tidak harmonis dan ketidakharmonisan ini jarang terekspos oleh publik.

Mau tau siapa aja, tribunstyle.com mencoba merangkum, diantaranya :

1. Leeteuk Super Junior

Orang tua Leeteuk bercerai saat dirinya berusia 5 tahun. Saat kecil Leeteuk kerap dipukul oleh ayahnya. Tahun 2014, ayahnya bunuh diri setelah membunuh kakek dan nenek Leeteuk. Polisi menjelaskan alasannya karena ayah Leeteuk depresi akibat terlilit hutang.

2. Dara 2NE1


Dara terkenal menjadi selebrita di Filiphina. Sayangnya uang yang dihasilkannya dipakai oleh ayahnya untuk berjudi. Untuk bertahan hidup, Dara mau berfoto seksi agar karirnya tetap berjalan. Ayahnya akhirnya tertangkap, hal ini membuat dia dan keluarganya kembali ke Korea Selatan. Namun justru inilah yang membuka jalan kesuksesannya yang lain yaitu menjadi member 2NE1 dan terkenal hingga ke seluruh dunia.

3. Yoona


Di balik wajahnya yang cantik dan senyum manisnya, Yoona punya cerita hidup yang menyedihkan. Sifatnya yang tertutup membuat jarang sekali dia mengungkapkan masa lalu. Ayah dan ibu Yoona bercerai saat dia masih kecil. Sejak saat itu Yoona diasuh oleh ayahnya. Hal ini membuatnya tak menyukai lagu SNSD yang berjudul dear mom.

4. Jaejoong JYJ


Jaejoong harus diasuh oleh orang lain karena orang tuanya tak mampu membiayai hidupnya. Sejak kecil, mantan personel TVXQ ini harus bekerja untuk membiayai hidupnya sampai dia pernah harus menjual darahnya untuk bertahan hidup.

5. Eunhyuk Super Junior


Eunhyuk sangat miskin sebelum debut bersama super junior. Dia menjadi musisi jalanan saat masih kecil. Eunhyuk juga harus tinggal di subway karena orang tuanya tak mampu membeli atau menyewa rumah.

6. Lee Hyori


Lee Hyori mengakui kalau dirinya berasal dari keluarga miskin. Penyanyi seksi ini tidak bisa masuk sekolah taman kanak-kanak karena orang tuanya melarang. Kemiskinan juga membuatnya tak mampu belajar musik secara benar. Namun usahanya terbayar sudah setelah dia terkenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar