Kamis, 13 Oktober 2016

Guru Matematika Cantik Oksana Neveselaya yang Populer di Internet


Nama Oksana Neveselaya mendadak menjadi populer sepekan belakangan ini. Penyebabnya karena sebuah video yang diunggah muridnya saat Oksana yang ternyata seorang guru matematika tengah mengajar di kelas.

Video tersebut sebenarnya cukup singkat berdurasi hanya 15 detik. Video yang diunggah di Youtube itu memperlihatkan Oksana tengah berdiri di depan kelas.

Dia mengenakan dress tanpa lengan berwarna abu-abu dan sepatu flat hitam bertali. Rambut pirangnya yang panjang dibiarkan tergerai di bahunya.


Video yang diunggah sejak pekan lalu itu kini sudah diunggah ulang oleh banyak pengguna YouTube dan media sosial. Bahkan ada yang melabelinya sebagai guru matematika terseksi.

Oksana menjadi populer bukan hanya karena video tersebut. Akun instagram pribadinya ikut berperan dalam membuat para pria terpikat padanya sehingga menyebutnya sebagai guru terseksi.

Dalam akunnya @o_neveselaya, Oksana menampilkan foto-foto dirinya yang jauh dari gambaran guru matematika selama ini. Dia kerap berpose seksi dalam balutan bikini atau berfoto menampilkan gaya busana yang tengah dipakainya.


Tak ada satupun foto yang diunggahnya ke instagram memperlihatkan sosoknya adalah seorang guru. Jika hanya dilihat dari foto-foto yang ditampilkannya, Oksana malah lebih terlihat seperti seorang model. Dia kerap mengunggah foto melakukan pemotretan dengan gaun pengantin.

Namun dalam akun facebook, Oksana menulis di profil dirinya bahwa dia adalah seorang guru. Wanita cantik ini lulusan Universitas Kiev, Ukraina. Melalui facebook, dia juga mengungkapkan foto-foto yang ditampilkannya di media sosial dibuat untuk menunjukkan bahwa intelegensia dan keseksian bisa berjalan bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar