Senin, 13 Maret 2017

9 Kelebihan Cewek Indonesia Timur yang Bikin Kamu Bangga Jadi Kekasihnya

Cewek Indonesia timur itu punya keunikan dan kekhasan sendiri. Mereka tak hanya autentik, tapi juga istimewa dari banyak hal. Inilah sebabnya kalau punya cewek anak Indonesia timur, nikahi segera, jangan ragu-ragu.

1. Cewek-cewek Indonesia timur itu manis dan punya air muka yang unik, beda dengan yang lain.

Muka-muka anak timur ini punya kekhasan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Garis-garis wajahnya tegas. Hidungnya rata-rata mancung. Inilah yang membikin mereka terlihat manis dan mencitrakan perempuan yang tangguh.

2. Budaya membentuknya jadi orang yang tegas dan kuat, cocok untuk mendidik anak.

Cewek Indonesia timur rata-rata tegas dan lantang kalau bertutur. Sifat ini muncul karena latar belakang yang membentuknya. Bentang alam di timur yang sulit ditaklukkan membuat mereka pun terbentuk menjadi sosok yang kuat. Buat mendidik anak, perempuan seperti mereka ini sangat memegang peran. Sebab, anaknya pun akan diajari bagaimana cara menyintas kehidupan.

3.Cewek Indonesia timur tak suka basa-basi, juga tak banyak intrik.

Orang Indonesia terkenal tak suka basa-basi. Kalau ingin A mereka akan bilang A. Kalau tak ingin B mereka bakal berkata jujur. Inilah yang membuat cowok suka denga cewek timur karena mereka gak akan ribet.

4. Suara cewek Indonesia juga banyak yang bagus, tiap hari rumah bakal dipenuhi suara indah.

Hampir semua orang Indonesia timur itu suka nyanyi. Mereka memiliki suara yang indah. Tak terbantahkan lagi keelokannya. Tak heran kalau besok rumahmu akan teduh dipenuhi suara-suara indahnya mereka.

5. Gak suka mengandalkan suami sebagai tulang punggung karena umumnya ia pekerja keras.

Cewek Indonesia timur rata-rata punya jiwa pekerja keras. Mereka tak akan mengandalkan suami. Rata-rata mereka punya keinginan untuk bekerja, bahkan merantau. Itulah mengapa orang Indonesia timur sering ditemui di mana-manak, termasuk kota-kota besar. Keinginan untuk mandirinya tinggi.

6. Cewek Indonesia timur terbiasa dengan kehidupan yang sederhana dan jauh dari ingar-bingar.

Cewek-cewek Indonesia timur umumnya adalah orang yang sederhana dan tak macam-macam. Mereka terbiasa dengan kehidupan yang jauh dari kesenangan duniawi dan sarana untuk hedon. Itulah sebabnya mereka selalu terlihat sebagai pribadi yang apa adanya.

7. Cewek Indonesia timur itu ramah dan murah senyum. Bawaannya adem deh.

Jarang banget ada cewek Indonesia timur yang cuek bebek. Mereka biasanya adalah tipe-tipe orang yang murah senyum dan baik kepada siapa pun, termasuk kepada orang baru. Pokoknya bawaannya nyenengin kalau punya cewek anak Indonesia timur.

8. Cewek Indonesia timur umumnya punya sikap toleran yang tinggi.

Yup, orang Indonesia timur sudah terbiasa hidup berdampingan. Mau berhadapan dengan orang dari suku atau latar belakang apa pun mereka akan menanggapi dengan baik dan tak akan mengkotak-kotakkan pergaulan berdasarkan perbedaan.

9. Jiwa kekerabatannya tinggi. Mereka bakal sayang banget sama keluarga, bukan cuma keluarga inti, tapi juga keluarga besar.

Budaya masyarakat Indonesia timur yang selalu melibatkan keluarga besar dalam macam-macam kegiatan membentuk cewek-cewek di Indonesia timur juga menjadi orang yang memprioritaskan keluarga. Mereka bakal total menyayangi keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar