Kamis, 13 April 2017

Kepribadianmu Berdasarkan Kebiasaanmu Sehari-Hari! Dari Gesture Sepele Ini, Kepribadianmu Akan Kelihatan Lho Ternyata

Kamu pernah berpikir nggak kalau kamu harus kancingkan baju mulai dari atas atau bawah? Atau ketika menggenggam tangan, harus bagaimana posisinya? Semua orang pastinya melakukannya tanpa berpikir dan hanya melakukannya saja. 

Ternyata, dari kebiasaan sehari-harimu, tanpa sadar mencerminkan kepribadianmu, lho!

1. Mengancingkan Baju
Coba deh kamu bercermin saat kamu ingin memakai pakaian. Dari arah mana kamu mengancingkan pakaianmu?

Kancing Atas ke Bawah
Itu menandakan bahwa kamu ingin instan untuk menuju titik teratas. Kamu ingin orang lain hanya melihat saat kamu di atas tanpa diperbolehkan melihatmu saat berada di bawah.

Kancing Bawah ke Atas
Itu menandakan kamu adalah orang yang ingin berhasil dan terus bekerja keras. Karena jika ingin mencapai sukses atau keberhasilan kamu memulainya dari bawah.

2. Saat menggunakan pasta gigi
Jika kamu tidak memperhatikan, coba deh praktikkan! Kamu termasuk kategori mana?

Meremas dari Bagian Tengah
Hampir semua orang melakukan cara ini karena terbilang cepat dan bersih. Nah, yang sering melakukan teknik ini merupakan orang yang serba praktis dan paling tidak suka berlama-lama dan segala hal yang lelet. Tapi, bisa dibilang juga kamu orang yang tidak sabaran. Selain itu, karena gaya cekatanmu itu, banyak teman yang mengandalkan kemampuanmu. Kamu juga teman yang asyik untuk diajak bersenang-senang dan berpetualang.

Meremas dari Bagian Bawah
Cara ini disebut-sebut sebagai teknik yang 'benar'. Nah, kamu yang terbiasa melakukan cara ini bisa dibilang orang yang suka keteraturan dan terstruktur. Kamu suka dengan pekerjaan yang dilakukan secara tepat. Kamu juga dikenal disiplin dan berpenampilan rapi. Pembawaanmu yang bisa menikmati proses demi hasil yang baik membuatmu memiliki kebijaksanaan. Sehingga tak heran, banyak yang mempercayaimu untuk dimintai nasihat.

Menggulung wadah bagian bawah ke atas
Jika ada yang masih menggunakan cara ini, berarti kamu adalah orang yang cukup eksentrik dan berani tampil beda. Kamu juga bisa diandalkan dan termasuk pribadi yang efisien. Prinsipmu adalah talk less, do more.

3. Menyilang dan Menggenggam Tangan
Nah, kalau ini, kamu harus mempraktikkannya langsung! 

Pertama, untuk menyilangkan kedua tangan di depan dada, coba perhatikan, tangan mana yang di atas, mana yang di bawah. 

Kedua, coba deh genggam kedua tanganmu. 
Perhatikan, jari jempol kanan atau kiri yang di atas?
Posisi tangan kanan di atas tangan kiri ketika menyilang dan jempol kanan di atas jempol kiri saat menggenggam.

Kamu adalah orang yang kritis dan berpikir dahulu sebelum bertindak. Banyak yang mengatakan bahwa kamu adalah pemikir dan terlalu banyak berpikir ketika menghadapi masalah. Namun, semua itu kamu lakukan untuk mendapatkan kesimpulan mendalam.

Posisi tangan kanan tetap di atas tangan kiri ketika menyilang, namun posisi jempol kiri di atas jempol kanan saat menggenggam.

Kamu adalah orang yang cuek dan tidak peduli pada masalah yang datang, namun sebenarnya kamu memikirkan hal tersebut secara logis dan mendalam. Kamu cenderung memikirkan banyak hal sendirian.

Posisi tangan kiri di atas tangan kanan dan posisi jempol kiri di atas jempol kanan.
Kamu adalah orang yang sangat cuek dan kurang peduli dengan sekitar. Kamu cenderung meninggalkan masalah dengan beranggapan bahwa hidup itu seperti air yang mengalir, tidak perlu pusing dan mengikuti kata hati.

Posisi tangan kiri di atas tangan kanan, tetapi jempol kanan berada di atas jempol kiri saat menggenggam.
Kamu orang yang tampaknya serius dan memikirkan banyak hal, namun sebenarnya kamu juga membawa kata hati. Intinya, kamu tidak akan lari dari masalah. Namun, saat memilih mengutamakan naluri ketimbang logika, kamu akan memilih nalurimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar