Selasa, 18 April 2017

8 Fakta Tentang Clear Coffee, Kopi Transparan Pencegah Gigi Kuning

Salah satu kendala jangka panjang yang dirasakan oleh para pecinta kopi adalah gigi menguning akibat kandungan kopi itu sendiri. Buat orang-orang yang udah ketergantungan dengan kopi rasanya sulit untuk mempertahankan gigi untuk tetap putih.


Makanya, untuk menyiasati hal tersebut, CLRCFF membuat inovasi baru yaitu Clear Coffee, kopi transparan yang bisa menjaga gigi terus putih walau ketergantungan dengan kopi.

Transparan

Sesuai dengan namanya, kopi Clear Coffee ini memang benar-benar clear, alias transparan, nggak berwarna. Kalau biasanya kopi selalu identik dengan warna cokelat dan hitam, Clear Coffee ini warnanya hampir sama kayak air mineral cuma sedikit berwarna lebih kecoklatan aja.


Kopi tak berwarna pertama di dunia

Konsep Clear Coffee ini memang baru didenger sekarang ini dan ternyata memang jadi kopi tak berwarna pertama di dunia. Setelah berbagai penemuan kopi, justru kopi berwarna transparan baru berhasil dikeluarkan sekarang.

Nggak bakalan bikin warna gigi menggelap

Konon katanya sih, CLRCFF memang menciptakan Clear Coffee untuk mengurangi penyebab gigi yang menggelap karena konsumsi kopi. Nah, itu dia sebabnya kenapa Clear Coffee ini diciptakan sedemikian rupa sehingga berwarna transparan dan nggak bakalan bikin gigi menggelap.

Strong coffee!

Siapa bilang kalau strong coffee identik dengan kopi hitam, pekat dan kental? Clear Coffee ini juga ternyata merupakan golongan strong coffee yang bisa bikin melek seharian karena terbuat dari biji kopi Arabica dan air.

Rasanya mirip cold brew

Nah, buat kamu yang tergila-gila dengan cold brew, bisa dibilang, Clear Coffee ini bercita rasa mirip dengan cold brew.

Botol kaca, on the go, mirip air mineral

Bukan hanya warnanya yang mirip dengan air mineral, tapi untuk packaging-nya pun juga dikemas mirip dengan air mineral dengan bungkus botol kaca. Kalau dipajang di kulkas supermarket, bukan hal yang nggak mungkin kamu kesaru dengan air mineral! Biasanyakan kopi-kopi dikemas dengan bungkus kardus atau kaleng yang nggak bisa ditutup lagi. Kalau Clear Coffee ini, dilengkapi dengan tutup botol jadi bisa kamu nikmati nanti lagi.

Cuma baru beredar di Inggris

Meskipun udah ramai jadi perbincangan di sosial media, tapi sayangnya Clear Coffee ini baru beredar di Inggris aja, bisa di retail ataupun beli online di website resminya.

Harganya seharga kopi Starbucks
Meskipun salah satu penemuan besar di dunia perkopian, tapi harga Clear Coffee ini nggak jauh beda dengan harga kopi Starbucks, lho. Untuk harga sekarang ini, dua paket kopi cuma 5,99£, kalau di rupiahin ya sekitar Rp 100.000-an untuk 2 kopi! Murah banget, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar